Inilah 10 ide kado natal untuk suami tercinta

Inilah 10 Ide Kado Natal Untuk Suami Tercinta

Ide Kado natal untuk suami

Sedang Mencari Ide Kado Natal untuk Suami Tercinta, berikut Daftarnya.

Halo Ladies, memasuki bulan desember, identik dengan la fête de noël, ya. Tradisi tiap keluarga biasanya akan bertukar kado saat reveillon, malam natal tepat pada jam 00.00 setelah makan malam spesial natal. Sebagai isteri, kadang tidak mudah juga mencari ide kado untuk suami tercinta. Yuk, simak 11 ide kado ini.

1. Alat Pertukangan (Matériel Bricolage)

Ide Kado natal untuk suami
Ide Kado natal untuk suami


Pak suami yang suka mengutak atik di garasi, biasanya akan senang jika diberi alat-alat bricolage yang diidamkannya. Bisa berupa koper berisi kunci-kunci lengkap atau mungkin alat yang multifungsi yang bisa di bawa kemanapun. Cek aja barang apa yang belum ada di garasi ya.

 

2. Pakaian

 

Ide kado natal untuk suami
Source: pexels-andrea-piacquadio

Siapa yang akan menolak kemeja untuk kerja, atau jacket musim dingin yang baru? Bisa langsung dipakai sesaat setelah di buka kadonya. Di Perancis ada banyak toko pakaian khusus pria, yang bisa jadi pilihan. Tinggal sesuaikan dengan gaya dan model yang disukai suami.3. Aksesoris

Ya, pria juga butuh aksessoris. Dan biasanya pria Perancis sangat peduli dengan penampilannya. Contohnya saja jam tangan baru, tali pinggang, dasi, topi, sarung tangan, syal, dan lain lain. Daftarnya bisa sangat panjang ya. Kamu bisa sesuaikan saja dengan selera suami.

3. Alat Cukur Elektrik

Ide kado natal untuk suami
Source: pexels-cottonbro

Bagi kalian yang suaminya selalu bercukur tiap pagi, kenapa tidak memberi mesin pencukur sebagai kado natal. Kadang ada paket  kado lengkap yang berisi mesin cukur beserta foamnya.

 

4. Gadget

Ide kad natal untuk suami
Source: pexels-karol

Ini tidak diragukan lagi, para pria pasti punya gadget favorit : Smartphone, Camera, Go Pro, drone, dan lain lain.

5. Perlengkapan Sport

Ide kad natal untuk suami
Source: pexels-polesie-toys

Baik pemula atau yang udah biasa berolah raga, banyak contoh perlengkapan sport yang bisa kita persembahkan kepada suami. Jika suka ke gym, bisa beri threadmil, velo elliptique, sepeda gunung, Babyfoot, dll.

 

6. Perlengkapan Hobby

Ide kado natal untuk suami
Source: pexels-laura-stanley

Kado juga bisa disesuaikan dengan hobi suami. Jika hobbynya memancing, bisa belikan alat pancing baru,  tenda , kursi , topi, atau perlengkapan lainnya. 

7. Kosmetik

Ide kado natal untuk suami
Source: pexels-castorly

Pria juga butuh kosmetik, parfum, paket produk cukur, produk sabun mandi,pilih yang  kualitasnya lebih baik dari biasanya.

 

8. Mesin Perlengkapan Dapur

Ide kado natal untuk suami
Source: Pexels

Jika dia  penikmat kopi, kenapa tidak memberikan mesin expresso baru, bubuk kopi spesial, yang  berkualitas.

9. WonderBox

Ide kado natal untuk suami
Source: pexels-pixabay

WonderBox ini adalah sejenis voucher yang berisi aktivitas atau pengalaman khusus. Misalnya voucher spa, salon, ticket mengendarai mobil sport, ticket untuk naik balon gas. Jadi idenya berupa pengalaman, bukan benda. Ide kado ini cocok untuk pria yang sportif, yang suka tantangan, yang  bukan tipe menerima kado berupa barang.

10. Aksesoris Otomotif

Aksesoris yang mungkin diperlukan di mobilnya. Contohnya mini vacuum cleaner, camera holder, coffee holder.

Nah itulah beberapa ide kado yang bisa Ladies  pilih untuk suami tercinta.
Jika memang ragu, apakah suami butuh barang yang spesifik, Ladies bisa datang ke toko dan beli  carte cadeau. Yaitu kartu yang berisi voucher belanja. Hampir setiap toko sekarang punya penawaran carte cadeau.

Oh ya, walau barang apapun yang kita beli sebagai kado, jika ada yang kurang pas, mungkin ukuran, warna, dll, tiap toko punya jangka waktu untuk mengganti barangnya. Yang penting, waktu membeli beri tau bahwa barang itu adalah kado, maka penjual akan memberikan tiket khusus tanpa harga. Dalam jangka waktu 7-14 hari, tergantung ketetapan tiap toko.  

Selamat berburu kado, Ladies.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top
awin