Eva Berhasil menemukan pola masker tanpa embun

Eva Aubry Temukan Masker Kain Tanpa Embun

Anda mencari pola masker kain yang tidak berembun bagi pengguna Kacamata? Eva penjahit masker kain nyaman dan tanpa efek embun.

 

Eva Berhasil Menemukan Pola Masker Kain Tanpa Embun bagi Pengguna Kacamata
Eva Berhasil Menemukan Pola Masker Kain Tanpa Embun bagi Pengguna Kacamata


Masker wajah sudah menjadi bagian dari keseharian kita di tahun 2020 ini. Berawal dari munculnya virus baru, Covid19 di Wuhan China, yang kini menyebar ke seluruh dunia. WHO pun menganjurkan tiap orang menjalankan protokol kesehatan, salah satunya dengan memakai masker, baik masker medis maupun masker kain. Masker ini diharapkan bisa melindungi kita dari virus, minimal saat kita berbicara, droplet yang keluar saat bernafas dan berbicara tidak mengenai orang atau pun permukaan suatu benda.

Sejak diwajibkan memakai masker oleh pemerintah Perancis, Eva Aubry, seorang diaspora Indonesia di Perancis membuat masker sendiri.  Ia  mengamalkan ilmu menjahit yang di dapatnya dari Esmod Jakarta, sebuah sekolah design terkenal di Jakarta Selatan.


Maret 2020 ia pun mulai menjahit masker dan disumbangkan ke orang-orang yang membutuhkannya.  Ia berempati pada orang-orang yang sibuk dan tidak punya keterampilan menjahit. Jika ditotal, ia sudah menjahit  150 masker kain dan ia membagikannya secara gratis.

 

Eva Berhasil Menemukan Pola Masker Kain Tanpa Embun bagi Pengguna Kacamata
Bagian dalam masker buatan Eva


Masker ini pada awalnya di buat berdasarkan pola yang ada bertebaran di internet. Namun, sebagian besar pola tersebut tidak nyaman dan tidak sesuai dengan kontour wajah orang Perancis dan Indonesia.
Apalagi bagi pengguna kacamata. Siapapun yang berkacamata dan memakai masker, pernah mengalami kacamatanya berembun saat bernafas atau berbicara. Di lingkungan keluarganya saja ada sekitar 80 % pemakai kacamata. Dan mereka semua mengalami problem yang sama saat memakai masker kain biasa: kacamata yang berembun.

Maka ia mencoba memodifikasi pola masker yang ada. Entah berapa meter  kain yang telah dihabiskannya untuk mencoba menemukan pola masker yang tepat. Terlebih lagi masker yang dibuat Eva berlapis tiga.

 

Eva Berhasil Menemukan Pola Masker Kain Tanpa Embun bagi Pengguna Kacamata
Source: Dok pribadi Eva


Sekarang  hasil modifikasi itu telah disempurnakan  dan menghasilkan masker yang nyaman dan bagus, terutama tidak berembun bagi pemakai kacamata, karena masker menutup rapat dari hidung  sampai ke dagu.  

Dengan pola yang didapat, motif dan jenis kain bisa disesuaikan dengan selera. Jika mau dipadupadankan dengan pakaian. Ia juga menggunakan kain-kain import dari Jepang, Australia, China, Singapura, dll.

 


Jika Anda mencari masker yang nyaman dan trendy. Jika Anda pemakai kacamata menginginkan masker yang bebas embun, masker buatan Eva Aubry adalah pilihan tepat.
Tentukan jenis kain dan jumlah masker yang diinginkan, maka eva akan membuat dan mengirimkannya.

Untuk pemesanan bisa menghubungi: Facebook Eva Aubry atau Instagram Eva Aubry 




One thought on “Eva Aubry Temukan Masker Kain Tanpa Embun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top
awin