Film Teacher Sebuah Action Comedy yang Sarat Pesan Moral

Film Teacher Sebuah Action Comedy yang Sarat Pesan Moral

 

Film Teacher Sebuah Action Comedy yang Sarat Pesan Moral
Dok: STROTV

Film Teachers  ini bercerita tentang dua orang beda karakter  yang memberantas kriminal. 

Agnes (Yova Gracia) seorang polisi lalu lintas yang menyamar sebagai guru bertemu dengan Meg (Estelle Linden) wali kelas 4G, berdua sepakat saling membantu. 

Walau berbeda profesi tapi mereka tetap bisa berkolaborasi meski sering membuat ulah di sana-sini. 

 

 

Di awal cerita saja, kita sudah dimanjakan dengan adegan-adegan lucu, Agnes yang berlagak bisa bahasa Spanyol di terima kerja oleh kepala sekolah, Bapak Glen (Epy Kusnandar). 

Kepala sekolah yang suka dengan sajak  mataharinya. 

Ketua kelas yang suka tiba-tiba muncul dan bilang “Ada yang bisa saya bantu?” 

Meg yang melongo tiap melihat Tulus (Rizky Mocil). 

Agnes juga membangkitkan semangat murid-muridnya dan mengajarkan semangat saling membantu dan bersatu untuk lebih kuat agar menang kompetisi sepak bola. Mengambil filosofi sapu lidi, “jika bersama akan lebih kuat”. 

 

Terbersit juga pesan agar  jangan mudah curiga tanpa bukti yang cukup. Dimana Agnes dan Meg mencurigai beberapa orang yang diduga sindikat narkoba. Namun kecurigaannya tak terbukti mengakibatkan Agnes mundur dari profesi polisi. 

 

Agnes ini ngefans banget dengan Bruce Willis, sampai sering latihan menembak ala Bruce, dan ternyata ilmu menembaknya sangat berguna pada adegan-adegan klimaks film ini. 

Semua itu dikemas dengan adegan-adegan lucu, kocak, dan pastinya sangan menghibur. Jadi pesannya bisa tersampaikan dengan ringan. 

 

Image polisinya juga bergaya Swat Amerika, bahkan mobil polisi didandani ala polisi Special Weapon And Tactic (SWAT). Ini juga yang membedakan film ini dengan film-film lokal lainnya. 

 

Film hasil kolaborasi SAS Film, Skylar Picture & Stro ini baru saja dirilis tanggal 8 januari 2021 kemarin. Ajang online screening dan Press Conference yang di hadiri oleh para crew, media dan para blogger. Dimulai dengan sambutan dari sutradara Sarjono Sutrisno, dan beberapa pemain lainnya.

 

Selain itu, telah dipilih ratusan penonton esklsusif yang diambil dari dari fanbase para pemain  serta subsrcibers STRO. Mereka berkesempatan menyaksikan film Teachers untuk pertama kalinya bersama lebih dari seribu partisipan secara daring pada hari Jumat,  8 Januari 2021



Film Teachers  action comedy yang sarat pesan moral
Sang Sutradara Sarjono Sutrino. dok. STROTV

 

Kamu bisa menonton film berdurasi 80 menit ini dengan cara mendownload aplikasi  STRO TV dan berlangganan Rp10.000 per bulan saja. Murah bukan?

Stro adalah aplikasi streaming berbasis subscription (SVOD) dari Stroworld. Jadi kamu bisa nonton film kapan saja, walau di luar negeri sekalipun. 

Ada banyak film-film unggulan yang ditawarkan: 7 Hari Sebelum 17 Tahun, Sakti, dan lain lain bisa kamu intip di akun instagram @strotv. Bahkan ada streaming drama Koreanya juga lho. 

3 thoughts on “Film Teacher Sebuah Action Comedy yang Sarat Pesan Moral

  1. Wah film yg bagus ini. Bisa nonton di aplikasi STRO dan langganannya murah bgt. Bisa buat ngisi weekend biar betah di rumah aja selama pandemi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top
awin